sebenernya sih partai islam mo satu ato seribu tidak akan mempengaruhi keadaan di
indonesia bila umatnya sendiri tidak mengerti apa islam itu sebenrnya.

so daripada kebanyakan mikirin partai islam mending kita semua mendalami agama masing2
dan memualai membuat kebaikan. mudah2an lah cobaan yang dialami indonesia saat ini
bisa sedikit berkurang.

faran

>Date:         Fri, 7 Jan 2000 19:04:07 +0700
>From: Erwin <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Partai Islam Bersatu?
>To: [EMAIL PROTECTED]

>JELAS
>

>Sungguh antusias dengan Partai Islam Bersatu? Wah... kok jadi mundur lagi
>yah... Bukan apa-apa, Kalau supaya kepentingan Islam terdengar, memangnya
>Anda yakin gitu kepentingan seluruh umat Islam akan terwakili dengan adanya
>Partai Islam Bersatu?
>
>Daripada Partai Islam Bersatu (Menyatukan berapa puluh partai yah?),
> [...]

Happy New Millenium from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke