saya sih cendrung daripada indonesia dibubarkan lebih baik yang ingin indonesia bubar
pindah warga negara. tebakan saya sih nggak banyak yang mau indonesia bubar. :)
Kalo komnas HAM saya kagak ngerti deh.
Kalo baca2 dari koran doang sih mestinya yang namanya komnas HAM mesti ada. Tapi
mungkin isinya mesti lebih kompeten. gimana caranya saya juga nggak ada ide.

faran

>Date:         Thu, 13 Jan 2000 01:39:36 +0700
>From: Erwin <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Re: Indonesia yang kasihan
>To: [EMAIL PROTECTED]

>Komnas
>bisa
>

>Kalau alasan KOMNAS HAM dibubarkan adalah karena (menurut Anda lho, bukan
>menurut saya...) Komnas HAM cuman alat dari dunia barat dan sekaligus
>senjata dewan gereja vatikan karena dikuasai oleh orang-orang dari dewan
>gereja (kok dewan gereja vatikan dibawa-bawa sih? Buset...), sebenarnya saya
> [...]

Happy New Millenium from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke