kalo nggak salah sempet dibahas panjang lebar sama majalah TIME deh. edisi tahunan.
tentang man of the year. si CEO nya itu.
coba cek ke homepage nya aja.
yang dibahas sebenernya sih CEO nya.. tapi kalo nggak salah dibahas juga teknik
markettingnya..

good luck.

faran

>Date:         Wed, 1 Mar 2000 07:21:08 -0800
>From: Boni Hendarin Pinardi Boni <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      artikel amazon.com
>To: [EMAIL PROTECTED]
>
>Hallo semuanya,
>Aku sedang nyari artikel tentang bagaimana Amazon.com menggunakan internet
>sebagai strategy marketingnya. Kira-kira kalau misalnya ada yang tahu dimana
>nyarinya, atau ada yang punya mohon dikirim kesini yaa...
>Dan artikelnya itu musti berbahasa inggris.
>
>Thanks
>
>Boni

>Get 100% FREE Internet Access powered by Excite
> [...]

Happy New Millenium from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke