In a message dated 4/12/00 6:34:18 PM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

<< In a message dated 4/12/00 5:09:52 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED]
 writes:

 << Soal ICMI dan nasibnya pun dia oke.    >>

 Nah.. ini dia manuver lagi.
 Emangnya kenapa nasib ICMI Dhan ?
 Pingin dengar dari penyimak pinggiran.

 DUmar

Sejak lengsernya BJ Habibie, peran dan kiprah ICMI langsung raib dari
peredaran politik dan media massa. Kemana ICMI? Di mana ICMI? Mau kemana?
Apakah cuma bisa 'main' jika bos nya jadi Prez atau orang penting di RI?

Tak banyak soal ini disimak orang lagi. Apalagi BJH sendiri pun kini punya
mainan baru, The Habibie Center, sehingga makin terbenamlah barang tuh.
Juwono, sepanjang yang saya tahu, cukup jernih melihat peta politik
ormas-ormas Indonesia saat ini. Orang ICMI lah sebenarnya patut menanyakan
itu: Bagaimana menyelamatkan nasib ICMI, sehingga tidak cuma "sandaran nama"
politisi (Jakarta lho...;-)) belaka.

Akhir kata, hanya orang ICMI dan ICMI itu sendirilah yang bisa menjawab semua
soal eksistensinya maupun masa depannya. Sebagai orang non-ICMI, saya hanya
menyatakan kesan belaka.

Komentar yang lain?

salam,
penyimak pinggiran