Memangnya kenapa sih kalau mau jadi presiden, apa salah??

setiap orang punya keinginan dan cita cita. Selama mereka punya kemampuan dan
bisa menempouhnya dengan cara yang bijak saya kira tidak ada masalah. Dari
pada pura pura tidak mau dan tidak punya kemampuan tetapi tetap aja bercokol
didepan menggunakan nama bapaknya sebagai tameng. Setelah diatas ketahuan
nggak bisa apa apa, apa itu tidak lebih memalukan??

Tong kosong nyaring bunyinya, saya kira Amien rais jauh lebih berisi dari yang
anda kira. Dalam kriteria apa menganggap dia itu kosong, apakah dalam masalah
intelektual, pemikiran kebangsaan dll?

yuni

Mardhika Wisesa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tokoh Amien Rais dan Gang Pongah-nya (Poros Tengah) bisa
> dikategorikan dalam kriteria anda sebagai Tokoh
> Reformis Wannabe ? Seperti kata pepatah TONG KOSONG
> NYARING BUNYINYA!! Sesudah mengeluarkan pendapat alias
> kecaman, dikonfrontasi oleh yang dikecam malah meralat.
>
> Amien-amien.....sudah ketahuan hidung belangmu,
> AMIEN RAIS: " Aku ingin jadi Presiden "

> Mardhika Wisesa
>
> Nasrullah Idris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>      Sekarang ini di berbagai tingkatan/segmen komunitas sedang berlangsung
> diskusi tentang HAM dalam hal "Kebebasan Mengeluarkan Pendapat".

> [...]

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke