Halo Permias...

Aku sekarang ini sedang berusaha mengumpulkan berbagai tulisan ilmiah
mengenai Indonesia, dengan topik pembahasan apa saja. Mulai dari Politik
sampai gaya hidup dan Lingkungan Hidup. Mulai dari tentang peristiwa Malari
sampai dengan tokoh-tokoh.

Bila ada yang memiliki tulisan-tulisan tersebut dan bersedia mengirimkannya,
mohon dikirim ke [EMAIL PROTECTED] . Mohon agar diberi keterangan
tentang tulisan tersebut, seperti topik pembahasannya, tanggal penerbitan,
penerbit, dan penulis untuk keperluan bibliography. Penulis bisa siapa saja,
bisa orang Indonesia bisa orang asing. Kalau bisa, aku lebih mengharapkan
kalo documentnya itu dalam bentuk pdf. sehingga bisa dibaca dengan acrobat
reader. Tapi kalo dikirim dengan word document juga enggak apa-apa.

Terima kasih sebelumnya, atas kesediaannya membantu Aku mengumpulkan
karya-karya tersebut.

Boni

Send a cool gift with your E-Card
http://www.bluemountain.com/giftcenter/