Siswo, nek kowe mulih, aku kelangan konco no. Dipikir
sing tenanan dhisik. Ben ora menyesal.

Anyway, kalaupun kamu tetap mau mengundurkan diri di
tengah jalan, kayaknya ICCR juga tetap cuek. Dia pasti
bilang," emang gue pikirin?". Itu karena ICCR emang
"india banget" gitu loh !.  Udah gitu kalau dibilang
ga profesional malah marah.  Sulit deh urusan sama
orang india.

Makanya aku ga mau ikutan winter camp.  Sudah cukup
deh bagiku urusan dengan satu ICCR.  Urusan dengan
ICCR lain lagi malah tambah bikin pusing.

Salam dari Pune,

Iman

--- MICHAEL STELLAR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya gak iccr lagi --sudah dua tahun saya biaya
> sendiri--saya gak pernah lagi ke kantor iccr
> Bangalore
> selama dua tahun terakhir.
>    Jadi gak tau deh perkembangan terakhir mengenai
> ICCR
>      Mungkin rulenya dah berubah sekarang---
> Teman2 lain mungkin yang bisa jawab--seperti THe
> judge(luqman)psycology new delhi.
> fachim, dan lain lain
>

> Ahmad Jubeir Marbun
> Bangalore

> di
> [...]

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/iEagnA/LpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM