Ya nihh...ngomong ngomong mengenai kata "turun" ini seru juga. Tu orang Afrika
manis2 banget, mau kembalikan CoCa Cola bottle ke langit....salah salah nemplok
dikepala sendiri..

Kita sering dengar kata, Kitab Suci diturunkan...dsb. Lucunya, dunia ini kan
berputar, jadi atasnya juga selalu berganti, dan turun alias jatuh, selalu dari
atas.

Salam

RM D Hadinoto

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Kalau bisa saya koreksi sedikit: " Ingat film 'God must be crazy'? Orang Afrika
pun
menganggap kaleng Coca Cola sebagai Tuhan, karena turun dari langit."

Bukan "kaleng" tetapi "botol" Coca Cola yang dibuang dari kapal terbang.

Botol itu tidak dianggap sebagai Tuhan! tetapi dengan adanya botol tsb. timbul
problem bagi kerukunan penghuni kampung, makanya  si penemu botol coca cola itu
berulang kali melemparkan botol tsb keatas dengan maksud mengembalikan kepada
yang memberikan atau menjatuhkannya dari langit.

Apakah  adegan pelemparan botol keatas itu mengsimbolkan agama yang diturunkan
membuat problem antara sesama ummat manusia, hal ini  diserahkan kepada
penilaian penonton fim tsb.

Salam,

> Från: [EMAIL PROTECTED]
> Datum: 2004/11/10 Wed AM 08:58:58 CET
> Till: [EMAIL PROTECTED],  [EMAIL PROTECTED],
>       [EMAIL PROTECTED]
> Kopia: [EMAIL PROTECTED],  [EMAIL PROTECTED],
>       "Ikranagara" <[EMAIL PROTECTED]>,  [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: [ppiindia] Kaum Tsamud, Sodom-Gomorah dan Pompeii
>

> Kaum Tsamud, Sodom-Gomorah dan Pompeii
>
> Kawans,
> Harun Yahya pernah mengulas tentang kota Pompeii yang konon dihancurkan
> oleh 'kekuatan' Tuhan karena penduduk kota tersebut tak bermoral. Pompeii
> [...]

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM