Quran Surat Al-Kafirun terdiri dari 6 ayat, sbb:
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir (non-muslim)!
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3. dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
4. dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5. dan kamu tidak akan pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Bagimulah agamamu dan bagikulah agamaku".

Antonim dari Surat ini adalah

1. Katakanlah: "Hai orang-orang non-kafir
[...]

Selamat berlebaran dengan keluarga dan handai-taulan, berketupatria dan
berkembangapi...

Dari seorang Kafirun

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM