sah² aja, kalau syaraf malunya dah putus..tussss..gelo euyyy..

Ambon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bagus! Yang mau berpologami, silahkan! Saya juga sedang siap-siap kalau
datang rejeki baik mau  juga berpoligami. Tapi ada satu pertanyaan  dalam
pikiran saya dan hingga kini belum ada jawabannya, yaitu bila berpoligami
sesuai alasan agama, apakah boleh semua isteri dan sang suami tidur bersama
di satu tempat tidur dalam satu kamar? Apakah kalau suami beraksian dengan
salah satu isteri, bolehkah yang lain ngintip atau juga beraksi?

Mohon yang lebih tahu aturannya beri pencerahan.

Maaf sebelumnya bila pertanyaan ini menggangu ketenangan Anda.

Wassalam,

> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM