Sebetulnya saudara-saudara....yang perlu dikenakan
jilbab adalah hati saudari-saudari kita dan juga
saudara-saudara yang memperdebatkan SOAL INDOMIE. Kalo
menurut saya sih, membantu umat manusia itu tidak
memandang keyakinan maupun warna kulit serta sukunya.
Melainkan didasari oleh rasa senasib sepenanggunangan.

Jadi tolong orang-orang yang beragama - apapun -
jangan menjadikan agama sebagai langkah untuk
menyudutkan sesama pemeluk...

PEACE on earth. Allah SWT will love you all!

--- Arriko Indrawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hua...ha...ha..ha.....
> Lucu...lucu...lucu....lucu....
>
> Coba itung, berapa yg pindah agama cuma krn dikasih
> indomie??
> Coba itung, berapa gelandangan yg "dianggap" pindah
> agama walau agama
> mereka
> nggak jelas?
> Coba itung, berapa banyak anak SD yg tdk mampu yg
> dibayarin sekolahnya
> oleh orang Kristen, pindah agama?
> Coba itung, berapa warga kali code Yogyakarta yg
> pindah agama?
>
> Nggak ada, pak... Mereka yg memberi, tulus pak...

> [...]

=====
Eka Zulkarnain

http://mail.yahoo.com

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM