Sebetulnya, pemerintah kan sudah punya TI KPU dan
Departemen Kominfo. Daripada sosialisasi melulu lewat
iklan TV yang biayanya bisa puluhan milyar lebih,
mending buat database penduduk.

Saya sendiri begini2 memang dari IT dan salah seorang
pengurus organisasi IT, MIFTA
(http://groups.yahoo.com/group/mifta-perjuangan/) yang
jumlah anggota milisnya lebih dari 650 member.

Asal orang2 Depkominfo tanya (mis: lewat milis ini),
masak kita tidak mau jawab. Soalnya kalau kita yang ke
Depkominfo, nanti dikira minta "jatah"....:)

--- Listy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dibawah kecamatan, ada beberapa kelurahan
> di jakarta, sudah dilakukan komputerisasi untuk
> mendata penduduknya melalui kantor2 kelurahan
> tapi bagaimana dengan kelurahan2 yang tersebar
> di daerah/pelosok sak indonesia?
>
> sedang mengenai database, mungkin dari ppi-india ini
>
> ada yang berkenan meluangkan waktunya.. heheee..
> syukur2 pemerintah berkenan memanfaatkan ilmu yg
> baik
>
> gitu loh mas Nizami :) mohon pencerahan..
>
> terimakasih

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM