Nyatanya di negara maju seperti Amerika, yang sudah lama praktek dgn
FOREVER CONDOM, tetep aja banyak aborsi. Tapi saya gak tau
perbandingannya dengan di Indonesia ini. Itu juga yang saya mau tau.

******
>   Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.org

******

_____
>   Mohon Perhatian:
>
>   1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
>   2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
>   3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;
>   4. Satu email perhari: [EMAIL PROTECTED]
>   5. No-email/web only: [EMAIL PROTECTED]
>   6. kembali menerima email: [EMAIL PROTECTED]
>
>   Yahoo! Groups Links

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM