eh nambah mbak,
kalo dibilang orang Islam (didunia manapun) harus baca AlQur'an,
orang pasti ngerti langsung yang dimaksud adalah AlQur'an yang
brbahs arab. Makanya ulama suka bilang baca lah AlQur'an dengan
maknanya...itu artinya harus baca terjemahan juga or trus belajar
tafsir...

Tapi kalo orang Kristen (didunia manapun)disuruh baca Bible, harus
nanya lebih lanjut..yang berbahasa apa? yang versi siapa?

Aku mo tanya deh mbak, kalo AlKitab LAI itu merujuk ke Bible versi
apa ya? yang pasti bukan King James version kan ya?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
> AlQur'an harus menggunakan berpuluh-puluh kata dalam bahasa lain
> untuk mendapatkan makna yang tepat. Dan dijamin gak ada bahasa
> vulgar oleh karenanya kita boleh membaca ayat apa saja dalam
> AlQur'an sebagai bacaan sholat...
>
> Maha Suci Allah yang telah menjaga kesucian AlQur'an.
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie

> as
> ( means
> >

>                       "Samudjo"

> <ppiindia@yahoogroups.com>
> cc:
> [ppiindia] Re: Kontroversi shalat Bahasa

ups.com

10:07

AM

ppiindia

> denganNya
> shahadat yang
> dikeraskan
> diharapkan
kebesaranNya,
> keduanya
> Maha Tahu

Quran

> <[EMAIL PROTECTED]>
(especially
> for
He
> who
> yg
> ama

> Haji
> oleh
> pasar
Arab.

> Ada
> [...]

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM