Saudara saya pernah nyunatin anaknya, bikin undangan untuk
2000 nama. :-)
Untuk Presiden ini namanya 'Benar-benar sederhana'..
Jadi sederhana itu harus dilihat sikon-nya..

klo rakyat sederhana itu cukup makan di bawah $1 sehari..
Yang lebih mampu, sederhana itu hemat listrik 50 watt sehari..
Di atasnya, hemat BBM 1-2 liter sehari..
Di atasnya.. terusin sendiri..

Hiduplah di atas prinsip seolah-olah dan klaim..
maka anda akan terlihat baik dan tidak punya cacat..
ajaklah kepada kebaikan (amar ma'ruf)..
jangan melarang keburukan (nahi munkar)..
Karena anda akan dimusuhi setan dan teman"nya..
Sukses selalu menyertaimu kawan..

Wassalam,

Irwan.K

========