  From: radityo djadjoeri
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 20, 2006 11:17 PM
  Subject: [ppiindia] Tambahan video Poso untuk Mbak Aris

  Dear Mbak Aris yang lagi mudik,

  Dalam video tersebut juga dimasukkan footage tragedi di Sampit. Berikut
infonya:

  Melihat dari tayangan film pendek tersebut, seolah saya merasa kembali pada
kerusuhan Sampit tahun 2001 yang lalu...

  dalam tayangan ada tersebut dengan jelas saya melihat ada beberapa orang yang
dengan entengnya mengangkat beberapa kepala manusia

  Saya dengan jelas mendengar dan melihat ada seseorang memekikkan
  kalimat ''Hidup Dayak..." dan saya juga dengan jelas melihat simbol2
  yang mereka pakai seperti kain merah, kuning, tombak, mandau dan daun
  pada ikat kepala yang dikenakan.

  Dan saya tidak terlalu mengerti dengan bahasa arab yang di ucapkan oleh
pembicara
  dalam tayangan tersebut, apakah orang tersebut menyebutkan semua kejadian
tersebut ada di kota Poso atau di kota lain...

  Pertanyaannya:
  Siapakah mereka itu yang berbahasa Arab?

  .

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: