Dari milis PKS

  To: [EMAIL PROTECTED]
From: "nc" <[EMAIL PROTECTED]>
  Date: Fri, 15 Jun 2007 11:27:45 +0700
Subject: Re: [PKS] Fw: demo walikota depok

  DEMO KADER PKB
"Nur Mahmudi Si Kucing Garong, Semua Proyek Diborong"
Kamis, 14 Juni 2007, 14:34:02 WIB

  Laporan: Adriana Syukur Achdiat
  Depok, Rakyat Merdeka. Ratusan orang yang mengaku sebagai kader DPC Partai
Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok mengepung kantor walikota untuk menuntut
Nur Mahmudi Ismail turn dari jabatannya saat ini.
  Massa yang merupakan ABG alias anak buah Gus Dur tersebut merangsek di
kantor walikota di Jalan Margonda Raya, Depok sejak Kamis siang tadi (14/6).
  Mereka mengaku kecewa karena selama kepemimpinan Nur Mahmudi Ismail sebagai
walikota, Kota Depok dinilai tidak ada kemajuan yang sangan signifikan.
Bahkan, bekas Menteri Kehutanan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
tersebut memberlakukan "politik diskriminatif" .

  Menurut Ketua DPC PKB Kota Depok Nafiz Kurtubi, situasi pembangunan tidak
menjadi baik sejak Nur Mahmudi Ismail menjadi walikota. Bahkan, banyak
pejabat eselon di lingkungan Pemkot Depok yang tidak sejalan dengan
kebijakan walikota malah dimutasi dan diganti dengan orang-orang yang konon
dari kader PKS.
  "Dua tahun kepemimpinan Nur Mahmudi Ismail di Depok sudah gagal membangun
kota ini," kecamnya.
  Dalam aksinya, massa PKB selain membawa poster-poster menuntut walikota
mundur juga sempat mendendangkan lagu "Kucing Garong" yang diplesetkan.
  Begini syairnya, "Nur Mahmudi si Kucing Garong, semua proyek diborong". Tak
pelak massa bernyanyi sambil berjoget dan tertawa-tawa. iga
  http://myrmnews. com/indexframe. php?url=situsber ita/index. php?pilih=
lihat_edisi_ website&id= 36405

  =====================================

  Nurmahmudi Didemo
June 15, 2007, 9:34 am

Depok-online,
Aksi demonstrasi massa PKB ke kantor DPRD dan Balaikota Depok kemarin diwarnai
dengan aksi anarkis.

  Mobil dinas walikota Depok sempat digembosi dan dicoret-coret oleh para
demonstran. Kata-kata kotor dituliskan di badan mobil itu.

  Demonstrasi yang menuntut agar Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail, mundur dari
jabatannya itu dimulai di Gedung DPRD, di Kota Kembang. Setelah itu massa
bergerak ke kantor Walikota Depok. Mereka menilai walikota gagal dalam
mewujudkan program-program kerjanya. Terjadinya mutasi di kalangan PNS Depok
juga mereka pertanyakan.

  "Demo sih boleh-boleh aja. Tapi sayang sekali kalau sampai anarkis gitu ya.
Faktor kemananan di balaikota patut dipertanyakan tuh kenapa sampai bisa ada
penyusup yang bisa merusak asset Pemda di ring satu," kata Hadi, salah seorang
warga Kukusan, Depok, yang mengaku menyaksikan aksi demo itu di TV.

  http://www.depok-online.com/news/read.php?id=75