betul pak,

sepertinya memang perlu di ingatin terus oknum ini.
kasihan member yang bergabung di milis ini yang memang ingin belajar
dari yang lainnya serta ingin bertukar informasi, akhirnya harus gigit
jari. member lama yang sering posting dan berdiskusi tentang topik
nasionalisme pada jarang muncul sekarang ini, mungkin karena topik
belakangan ini banyak yang mengarah ke "sara".

saya bergabung dengan berbagai forum sesungguhnya dengan tujuan ingin
belajar dari orang lain dan mencari teman diskusi, syukur-syukur bisa
copy darat jadi akan menambah teman lagi, bukannya mencari musuh,
ibarat orang yang baru turun gunung dari padepokan persilatan yang
memang ingin menguji kemampuannya dengan menantang setiap orang yang
lewat.

=================

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "imuchtarom" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     yth. mbak Salma,
>
>     kalau anda memang sangat tertarik dan sangat
>     bersemangat dalam 'debat-sara' islam-kristen
>     -yahudi, saya mengusulkan, lebih baik dilakukan
>     di milis-milis yang "sepesialis" dirancang
>     untuk itu, misalnya:

>    ato bbrp. milis yang katanya 'milis nasional'
>    tetapi akhirnya di adiwarnai oleh debat
>    "super-sara"

>    saya dulu tertarik dengan milis "ppi-india" karena
>    isinya lumayan, memang banyak debat politiknya
>    tetapi tidak "super-sara" seperti milis-milis
>    di atas. Setidaknya di milis ini saya tidak
> [...]

Kirim email ke