Butuh puluhan tahun untuk menyamai Singapura atau Malaysia?
Para pejabat kita dalam waktu 5 bulan saja sudah mampu menambah kekayaan mereka
hingga 6 milyar. Total kekayaan Boediono di atas Rp 28 milyar.

Indonesia sudah 64 tahun merdeka. Artinya sebagian rakyat yang lahir pada hari
kemerdekaan itu sebagian besar sudah banyak yang mati. Masih butuh puluhan
tahun lagi yang belum tentu jadi kenyataan? Malaysia yang 52 tahun merdeka saja
sudah mampu mensejahterakan rakyatnya. Begitu pula Singapura. Kedua negara tsb
lowongan kerja berlimpah dengan upah yang layak.

Sementara di Indonesia sudah pekerjaan sulit, upahnya tidak layak pula. Tapi
para pejabatnya justru hidup mewah di atas kemiskinan rakyatnya.

Saya sudah bayar pajak paling tidak rp 8 juta/tahun. Total pajak yang diterima
pemerintah dari rakyat lebih dari rp 500 trilyun/tahun. Para pejabat digaji
besar dan diberi fasilitas mewah. Jadi seharusnyalah mereka berjuang
mensejahterakan rakyatnya. Bukan cuma pribadi dan kroninya.

Yang terjadi justru pemerintah menaikan berbagai harga seperti tol, listrik,
bbm, sembako, dsb.

http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2010/03/05/89134/Tak-Punya-Kebun,-Kekayaan-Boediono-di-Atas-Rp-28-Miliar
Tak Punya Kebun, Kekayaan Boediono di Atas Rp 28 Miliar
Jumat, 05 Maret 2010, 12:08:30 WIB
Laporan: Dede Heryawan

  Jakarta, RMOL. Bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan beberapa
Menteri
Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Wakil Presiden Boediono melaporkan
harta kekayaanya kepada KPK di Istana Negara Jakrata siang ini (Jumat,
5/3).

“Izinkan saya untuk membacakan ringkasan harta kekayaan saya sebagai
berikut. Total harta kekayaan posisi per 30 September 2009 adalah Rp
28.082.373.823 dan USD 16 ribu. Pada pelaporan sebelumnya, 30 April
2009, Rp 22.067.815.019 dan USD 15 ribu,” kata Boediono.

Dia membeberkan, harta kekayaan per 30 September 2009 tersebut terdiri
dari harta tidak bergerak senilai Rp 6.415.320.000 dan harta bergerak
berupa alat transportasi senilai Rp 940.200,.000. Sedangkan untuk harta
dalam bentuk peternakan, terangnya, pertanian, dan perkebunan tidak
ada.

“Harta bergerak lainnya Rp 180.073.429. Surat berharga 3.700.000.000
giro dan setara kas Rp 16.843.780.394. dan USD 16 ribu. Piutang nihil,
hutang nihil. Semua kewajiban pajak terkait perubahan kekayaan telah
dibayar dengan penuh,” tutupnya. [zul]

 ===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
http://media-islam.or.id
Milis Ekonomi Nasional: ekonomi-nasional-subscr...@yahoogroups.com