Download eBook Iman

Bismillahir rahmaanir rahiim.

Shalawat dan salam semoga dilimpahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.
Alhamdulillahi robbil ’aalamiin. Segala puji hanya untuk Allah Tuhan Semesta
Alam.

Ini adalah hasil kumpulan tulisan saya di internet yang tersebar di berbagai
milis Islam seperti Isnet, Sabili, Syiar Islam, Daarut Tauhiid, Padhang-Mbulan,
dan sebagainya sejak tahun 1999.

Tulisan ini saya susun berdasarkan berbagai bacaan yang saya baca baik dalam
format digital mau pun cetak. Di antaranya Al Qur’an dan Hadits, mau pun
berbagai buku seperti ”The Choice” (Ahmad Deedat), ”Ihya’ ’Uluumuddiin” (Imam
Al Ghazali), ”Mukjizat Al Qur’an” (Prof. Dr. Quraisy Syihab), ”Bible, Qur’an,
dan Sains Modern” (Dr. Maurice Bucaille), ”Janji-janji Islam” (Prof. Dr. Roger
Garaudy), Wikipedia, Harun Yahya, dan sebagainya.

Saya mengutamakan hal-hal yang bisa menambah keimanan seperti ”Bukti Tuhan itu
Ada” agar kita betul-betul yakin akan adanya Allah. Bukan sekedar ikut-ikutan,
tapi berdasarkan ilmu/argumentasi yang kuat baik secara logika/aqli mau pun
naqli (dalil Al Qur’an/Hadits).

Kemudian ada juga artikel Tauhid yang merupakan pokok ajaran para Nabi
sebagaimana tercantum dalam Al Qur’an. Tulisan tentang ”Keajaiban Al Qur’an..”
insya Allah akan meyakinkan kita bahwa Al Qur’an benar-benar firman Allah yang
hak.

Adakalanya orang dari agama lain mengajak kita masuk ke agama mereka. Untuk itu
saya muat juga tulisan ”Perbandingan Agama..” agar kita bisa berargumentasi
dengan mereka dengan baik. Minimal jadi pengetahuan kita yang bisa kita ajarkan
ke keluarga kita.

Saya tambahkan juga satu bab berjudul ”Seberapa Besarkah Bumi Kita..” agar kita
lebih yakin akan kebesaran Allah SWT.

Sebagian tulisan berhasil saya kumpulkan di situs www.media-islam. or.id dan
www.syiarislam. wordpress. com.

Alhamdulillah banyak tanggapan positif yang saya dapat. Untuk itu saya coba
kumpulkan dan perbaiki lagi hingga jadi satu buku digital yang berjudul ”Iman”

EBook ini saya jual seharga 1 Dirham (untuk tahu kursnya silahkan lihat di
www.wakalanusantara .com. Saat ini sekitar Rp 31.800,-). Meski demikian, jika
anda tak punya uang atau pun keberatan, anda boleh mendownload, membaca, dan
menyebarkannya untuk kepentingan dakwah tanpa harus membayar. Saya akan sangat
berterimakasih jika anda mau membaca dan turut menyebarkan e-book ini untuk
kepentingan dakwah.

Jika ada yang ingin minta diprintkan, insya Allah bisa saya coba cetak ke
printer dengan kertas HVS A4 80 gram warna dengan tambahan biaya 1 Dirham
ditambah ongkos kirim. Mohon doanya agar saya nanti diberi kekuatan oleh Allah
SWT sehingga bisa membagi versi cetak ini gratis.

Anda bisa mentransfer pembayaran ke:

Rekening BCA Wisma GKBI 0061947069 a/n Agus Nizami

Atau

Bank Mandiri 006-00-0558910- 0 a/n Husainah

Mohon konfirmasi pembayaran e-book ke:

agusniz...@yahoo. com.sg

Dengan data: Subject: Pembayaran e-Book dan Nama

Wassalamu’alaikum wr wb

Agus Nizami

FB: agusniz...@yahoo. com.sg

Yang ingin mendownload silahkan klik:

http://media- islam.or. id/2010/04/ 06/download- ebook-iman

Komentar Para Pembaca

Berikut adalah beberapa komentar dari para pembaca di Internet, di antaranya
dari www.syiarislam. wordpress. com dan www.media-islam. or.id:

Noraisah Ibrahim berkata,

Alhamdulillah artikel yang sangat bernilai. Artikel ini sepatutnya dimasukkan
di akhbar-supaya dapat dibaca oleh lebih ramai orang dan meningkatkan kesedaran
tauhid. Lebih2 lagi dikalangan mereka yang masih perlu mendalami Ilmu Tauhid.
Shukran

Mukti Eriyana berkata,

Saya adalah penganut islam, yang tersesat dengan konsep Ketuhanan (Allah)
karena kedangkalan akan akidah, maka ada kebimbangan karena konsep ketuhanan
hanya berdasarkan kemampuan panca indra saja, tapi setelah membaca artikel ini.
saya menyadari kelemahan akal sehat saya. oleh karena itu kiranya ada yang sudi
dari rekan2 sesama muslim, untuk berbagi bagaimana caranya bertaubat.terima
kasih wabillahi taufik wal hidayah.

Tengku Nova berkata,

Subhanallah… InsyaAllah semakin banyak muslim yang yakin akan keberadaanNya
ALLAH Maha Besar.

Ilham berkata,

Dengan adanya informasi ini pikiran saya jadi terbuka akan kekuasaan tuhan.
Selebihnya terimakasih

Iin berkata,

Sungguh menyentuh membaca kisah ini, saya terkadang masih menemui orang2 yang
kadang berdebat apakah Tuhan itu ada? dengan adanya kisah ini paling tidak saya
dapat memberikan gambaran kepada mereka yang menanyakan sampai sjauh mn
kekuasan ALLAH itu…………..

Triaslama berkata,

Terima kasih atas infonya yang berguna, semoga ini lebih mengingatkan saya akan
kebesaran Allah SWT.

Salam kenal dari saudara anda sesama muslim.

Muhammad Hilmy berkata,

Luar biasa!!!

Mencerahkan dan menyejukkan jiwa!

Abu Dzakiyyah

Assalamu alaikum alhamdulillah ana bisa tahu situs ini dan semoga ana bisa
mengambil manfaat dari situs ini Amin.

Asraf

Sungguh luar biasa paparan yang di paparkan semoga bisa mengubah hidupku menuju
ke arah yang lebih istiqamah dalam menjalankan ibadah