http://www.KabariNews.com/?34957

Jakarta, KabariNews.com- Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akhirnya
meneteskan airmatanya saat acara serah terima jabatannya dengan Menteri
Keuangan yangbaru Agus Martowardojo.

Sat memberikan pidato terakhirnya digedung Kementerian Keuangan, Jakarta, pada
hari Kamis (20/5), air mataSri Mulyani tidak dapat dibendungnya lagi.

Dalam pidatonya, SriMulyani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya
diKementerian Keuangan serta kepada seluruh rakyat Indonesia yang
telahmendukungnya dalam menjalankan tugas.

"Yang saya lakukansemuanya adalah untuk Indonesia, tidak lepas pula dukungan
dari suamidan anak-anak, yang menjadi pusat kekuatan saya dalam
menjalankanamanah," tuturnya.

Selengkapnya klik disini