yang curang itu siapa? dimana? harus jelas dong. krn kita semua bingung
kakak membuat suatu pembenaran sepihak.

bbrp thn yg lalu sy pernah memegang seluruh kegiatan lt V + menjadi coach
utk tim lt V kwarda sy. soal2 kegiatan semua sy yg buat sendiri, tp tdk ada
satupun yg bocor ke adik2 sy. panitia & juri br saya berikan pd saat
pelaksaan kegiatan. mengapa sy buat spt itu agar kl bocor sumbernya adalah
SAYA selain itu agar tdk terjadi keBOCORan. so bgmn dgn adik2 saya? mereka
bukan no.1 bahkan saya mambuat soal yg tdk pernah dilatih atau yg lebih
susah.

lalu dengan hal yg sy buat apakah sy membuat suatu penyelewengan?

kl kakak tau terjadi penyelewengan knp diam saja toh Gerakan Pramuka ini
bukan punya segelintir orang atau Kwarnas/kWarda, Gerakan Pramuka punya kita
semua.

selain dibubarkan apakah ada cara/ solusi yang lain? kakak menyarankan
format yg baru, format yg bagaimana, silahkan diutarakan di milis ini agar
kita semua dpt pencerahan dr kakak.

sbg seorang Pramuka alangkah baiknya bila kita memberikan saran/solusi yang
baik secara terbuka.

Life for Success
Hendry Risjawan

On 5/10/07, Edwin Firdiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Anda siapa?
>
> Tx,
>
> Edwin Firdiansyah
>
> _____