hari sabtu dtg Ran, tp sdh malam jam 6.30pm sd jam 9pm, krn ada training &
minggunya engga bisa ada yg lebih penting yg hrs diurus.

kl tgl tsb spt masih kosong, sy terpikir di joti pengen bagi2 pengetahuan
dgn membuat kegiatan diskusi ttg motivasi, komunikasi, training, dll. kira2
kl spt itu bgmn ya Ran? apakah hrs ada room sendiri atau bgmn?

tnx 73

--
Life for Success
Regards,