luar biasa sekali....

sy sangat setuju dgn pendapat kakak2 semua, biarlah kita berkreatif agar
otak kanan kita bekerja, yg penting kegaiatn tsb tdk menyalahi Tri Satya &
Dasa Darma, AD/ART GP, juga administrasi perijinan dr kwartir
ranting-cabang-daerah kl perlu nasional, dan utk gudep & saka tdk
memberatkan anggaran kwartir.

thanks sukses for all....

Hendry Risjawan

--