Salam Pramuka

Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Pramuka. Semangat dan Jiwa
seorang Pramuka Sejati harus tumbuh didalam Jiwa Kita untuk membangun
INDONESIA BISA.

Dalam Ultah Pramuka ini, sy baru saja membuat milis baru dengan nama
[EMAIL PROTECTED] Milis ini saya buat utk memberikan
sumbangsih kepada Gerakan Pramuka dlm mewujudkan salah satu tujuan Gerakan
Pramuka, yaitu membentuk Watak & Karakter Manusia Indonesia.

Dalam milis tsb, kita dapat berdiskusi & berbagi dalam konteks pembelajaran.
Untuk diskusi mengenai organisasi, kegiatan, dll dapat kita lakukan di milis
pramuka ataupun padk.

Silahkan kakak-kakak bergabung dgn mengirimkan email kosong ke
[EMAIL PROTECTED]

Terima kasih & Salam Pramuka
--
Hendry Risjawan