Selamat pagi juga Bu Ira,

Apa kabar? sudah lama tidak bertemu. semoga kabrnya selalu baik.

Hypnotherapy dapat membantu pada kasus stroke dilengkapi dengan metode
intervensi lain, salah satunya herbal. Secara garis besar, mekanisme
kerjanya diarahkan pada perangsangan nerve oleh individu bersangkutan.
Hal ini dimungkinkan pada kondisi tertentu (mungkin dibutuhkan latihan
berkelanjutan pada beberapa individu).

Selain itu, hypnotherapy juga dapat diarahkan untuk memberikan kondisi
yang kondusif di pikiran sehingga mempercepat penyembuhan dari
individu yang bersangkutan.

Demikian penjelasan secara singkatnya Bu Ira. Sekiranya Ibu masih
membutuhkan penjelasan lebih mendetil, Ibu dapat menghubungi saya kembali.

Salam,

Yovan P. Putra