maksudnya apa siiih yg dimaksud " diri kita sendiri " maksudnya diri lo yg
ngeekkk? gak jelas niiihhh...coba lebih diperjelas maksudnya?

--
[...]

Milisnya Pro28 - Milisnya Wong Edannn .... tapi Profesional .... Betull ???
Mo posting, send email to Pro28@googlegroups.com
Mo keluar, send email to [EMAIL PROTECTED]