Best Regards,

Lita Widhamutia

>Isyha: Dijauhkan kedamaian dalam tidurnya.
>
>Sekarang anda mempunyai 2 pilihan:
>1) Biarkan dalam offline msg anda. ATAU ......
>2) Forward ke sejumlah orang yang anda kenal dan Insya- Allah , ridha Allah
>akan dianugerahkan kepada setiap orang yang anda foward.
>
>Maaf bagi yang tidak berkenan....
>

>__._,_.___
>Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new topic
>Messages | Files | Photos | Database | Polls
>Sekolah bahasa Jepang http://pandancollege.com/ 0361-255-225/
>
>Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
> [...]

Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger.
Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru.
Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

Milisnya Pro28 - Milisnya Wong Edannn .... tapi Profesional .... Betull ???
Mo posting, send email to Pro28@googlegroups.com
Mo keluar, send email to pro28-unsubscr...@googlegroups.com