Saya ulang: orang yang menampilkan ajaran Islam itu sebagai
    ajaran " damai yang mengecam kekerasan" adalah pendusta.

    Karena ajaran Islam itu menyuruh mukmin untuk berperang.

    Dan perang itu adalah perbuatan biadab, kejam, keji, buas lagi
    ganas.

    Ajaran Islam mengenal istilah jihad (kecil), artinya membunuh
    manusia.

    Membunuh manusia itu adalah perbuatan biadab, kejam, keji, buas
    lagi ganas..

   Ajaran mukmin menyuruh memotong  tangan pencuri.

    Memotong tangan pencuri itu adalah perbuatan biadab, kejam,
    keji, buas lagi ganas. .

    Ajaran Islam menyuruh suami memukul istri yang bandel.

    Memukul istri yang bandel adalah perbuatan biadab, kejam, keji,
    buas lagi ganas. .

    Dan daftar contoh ini bisa dengan mudah diperpanjang.

    Menutupi kenyataan ini adalah dusta.

    Menutupi kenyataan ini artinya menipu.

    Mari kita akui dengan jujur: ajaran Islam itu sungguh ganas,
    kejam, keji buas lagi biadab.

    Orang Islam kudu berani berkata dengan lantang dan tegas lagi
    tandas bahwa ajaran Islam itu memang biadab, kejam, keji, buas
    lagi ganas . .

    Kenyataan itu pahit, tapi kudu dihadapi dengan keberanian dan
    kejujuran intelektuil.

Misalnya tulisan Darwin  di bawah ini :

On 4 Oct 2005, at 15:06, bening hati wrote:

> [...]
>
> Jadi tulisan Siti menunjukkan bahwa sebenarnya Siti masih minim
> pengetahuannya tentang Islam.
>
> Justru orang yang pengetahuan agamanya sangat minim, cenderung bisa
> dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk berbuat kekejaman seperti Siti
> ini.
>
> Jadi Islam yang kejam ternyata tidak diajarkan oleh para Muslim baik seperti
> Ari, Darwin, dan Kinanti. Justru islam kejam diajarkan oleh orang-orang
> seperti Siti, Jusfiq, dkk, dimana pengetahuan silamnya sangat dangkal apalagi
> sudah jauh-jauh hari saya ragukan kualitas kebenaran dan
pengakuannya bahwa dirinya muslim.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM