bening hati tidak membantah apa yang  saya katakan...

    Yaitu bahwa "orang yang menampilkan ajaran Islam itu sebagai
    ajaran "damai yang mengecam kekerasan adalah pendusta."

    Dan saya tunjukkan beberapa buktinya.

    Dia tidak bisa mengatakan apa yang saya katakan itu salah,
    karena apa yang saya katakan adalah kebenaran.

    Lalu  dia mengatakan omongan saya "hanyalah bentuk  umpatan yang
    tidak berguna."

    Jadi, mengatakan kebenaran yang tidak bisa dibantahnya dianggap
    orang ini sebagai "bentuk  umpatan yang tidak berguna"

    Inilah masaalah orang Islam tipikal seperti bening hati ini:
    mereka tidak punya kejujuran intelektuil untuk mengakui kebenaran
    yang pada hal begitu jelas terpampang: ajaran agama Islam itu
    buas, kejam, keji lagi biadab. .

    Nggak bisa dibantah.

    Dan dia bukan hanya tidak berani mengakui kebenaran yang saya
    sampaikan, tapi dia juga lantas memfitnah.

    Tanpa argumen dia tuduh "tulisan Jusfiq tidak bermanfaat dan
    cenderung merusak kerukunan, "

    Saya yang mengatakan kebenaran yang tidak bisa dibantahnya dan
    yang tidak henti-hentinya mengutuk serta menolak segala macam
    kekerasan dianggap merusak kerukunan.

    Kerukunan yang di Indonesia justru sudah lama dihancurkan oleh
    orang Islam yang menurutkan ajaran Islam untuk membunuhi orang
    kafir dan ahl alkitab,  menggerecoki orang Ahmadiyah

    Kerukunan yang telah lama dihancurkan oleh orang Islam yang
    menurutkan ajaran Islam yagn buas, ganas, kejam, keji lagi biadab
    itu.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM