Dan rezameutia yang dungu kayak anjing dan tukang fitnah ini
    belum juga menarik fitnahnya...

    Lalu dia cuap-cuap kayak nonok bebek yagn baru dientotin monyet
    bonobo..

On 18 Oct 2005, at 7:29, rezameutia wrote:

> ah.., omonganmu isinya cuman caci maki doang, nggak
> ada isinya.  nggak ada argumen valid yang bisa
> dipegang dan bisa dipertanggungjawabkan.
>
> nggak ada tuh yang namanya sifat intelektual, yang
> kalo ngomong harus bisa dipertanggung jawabkan.
> seperti layaknya orang yang berpendidikan di eropa.
>
> penampilan sih boljug.  berpendidikan eropa, tinggal
> di eropa sudah puluhan tahun, minum anggur, makan
> keju, seperti layaknya orang bule.  cuman sayangnya,
> mentalnya masih mental inlander, mental kacung.
> tipikal mental melayu yang demen ngomong besar tapi
> [...]

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM