Saya hanya ingin mengomentari kalimat ini saja:

    "Banyak umat Islam tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana
    yang salah, karena tidak banyak muslim yang BERANI MEMBUAT GARIS
    BATASNYA, sehingga umat Islam yang masih golongan terbelakang
    tidak tau harus berada di posisi mana."

    Saya ulang, masaalahnya adalah bahwa menurut ajaran Islam adalah
    benar dan tidak salah untuk membunuh manusia...

    Adalah benar dan tidak salah untuk memakai kekerasan..

    Adalah benar dan tidak salah melakukan jihad kecil, artinya
    berperang dijalan Allah.

    Jadi mustahil buat orang Islam (kecuali orang Islam penipu dan
    tukang kibul yang mengatakan Islam itu menentang kekerasanà,
    untuk menyalahkan orang Islam yang membunuh  manusia.

    Ini berbeda dengan pemahaman ajaran Vatikan dan gereja anggota
    WCC yang dengan jelas dan lantang mengatakan mereka itu menentang
    kekerasan.

http://forums.apakabar.ws

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM