carisurga yang dungu kayak anjing dan berpengetahuan dangkal
    kayak comberan dimusim kemarau di Jakarta  tidak tahu bahwa para
    ahli biologi dan ketabiban  masih mencari-cari apa
    homoseksualitas itu...

    Dan sembvariambiljurus "kodok kate yang menyangka dirinya gede
    sampi bunting" dia berkata:

    "Emang para ahli lebih pintar dari gue apa? Tanya noh ke yg elo
    bilang para ahli, kenal "cari surga" kagak? Dia pasti langsung
    bilang,..sifuu..sifuu.  "

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM