trunodjojo yang dungu kayak anjing masih ngotot: dia belum juga
    mau mengakui bahwa ajaran Islam itu buas, ganas, kejam lagi keji
    lagi biadab, karena ajaran Islam TIDAK melarang mukmin membunuh
    orang yang berdosa...

On 5 Nov 05, at 23:39, trunodjojo wrote:

> --- In islamkristen@yahoogroups.com, Leo Alan <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote: > > Lalu.... >  > 1. Mengapa orang Islam membunuh dan membunuh,
> meledakan bom bunuh diri tak henti2nya dan berjihad ria secara babi
> buta, sambil berteriak allahuakbar... Jelas mereka melakukannya atas
> nama agama... Mengapa? Mengapa? Mengapa?
>
> * sudah saya jelaskan bahwa membunuh orang tak berdosa sangat dilarang
> oleh Islam. Bahwa ada sebagian kecil yg melakukan bom bunuh diri, itu
> adalah perbuatan oknum, dan sangat dilarang dalam Islam.

    Bunuh diri dilarang, tapi mati dalam peperangan dijalan Allah
    dianggap mati syahid...

    Dengn kata lain, ajaran Islam itu hakekatnya menyuruh orang
    berebut mati 'dijalan Allah"...

> buka mulut dan mengutuk perbuatan itu. Minimal di milis ini, kau tak
> pernah bersuara dan anggota2 komplotanmu di sini pun tak pernah berani
> buka mulut mengutuk perbuatan bejad atas nama agama islam itu...
>
> *Anda rupanya jarang baca berita di koran atau televisi ataupun di
> internet. Bahwa umat Islam sangat mengutuk perbuatan biadab itu.

    Setahu saya, tidak banyak orang Islam yang menyalahkan orang
    Islam yang melakukan kebiadaban terorirs...

    Lebih banyak yang melempar kesalahan kepada orang Australia,
    Mossad atau Israel...

> kotor dan porno. Sesuatu yang bernuansa lain dinyatakan sebagai porno.
> Ingat, berapa perempuan muslim berjilbab yang saya pergoki di kios
> majalah2 porno di sebuah tempat sambil beli2 majalah porno dan minjem
> kaset prono... perempuan berjilbab lagi.... Itu baru satu contoh
> saja...
>
> *Ha..ha..ha...Hanya bualan saja. Anda sebenarnya sedang melakukan
> autokritik, kritik thd diri anda sendiri yg kitab sucinya berisi
> bacaan porno, dan anda rupanya sangat menggemarinya.

    Yang bilang Bible berisi cerita porno adalah orang Islam tipikal
    yang dungu-dungukayak anjing...

>  > 3. Mana yang
> lebih manusiawi: Kitab Kidung Agung atau tindakan muhammad yang
> mengentotin Aisyah di umur 9 tahun, Islam yang menghalalkan entotin
> anak2 kecil yang belom mens, menghalalin merkosa budak, nghalalin
> polygami atas nama belaskasian, ternyata memakai topeng gila sex,
> dll...?
>
> *Anda rupanya mendapat informasi yg salah, Aisyah berumur 9 tahun itu
> bertunangan, bukan menikah. Dia baru menikah 5 tahun kemudian (usia 14
> tahun) Beberapa ulama yg lain ada yg berpendapat pada usia 19-20
> tahun.

    He..he sumbernya adalah hadits sahih...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM