--- In proletar@yahoogroups.com, "Ferli Iskandar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> tanpa kita ketahui, dan malah di ketahuinya oleh rekan petar Maam
> WidAd yang tinggal di sebarang lautan jauhhhh sonoh.

Orang mati sih biasa, semuanya juga akhirnya akan mati.  Tapi kawan
yang satu ini tidak bisa dianggap mati atau dianggap sudah waktunya
mati, karena kalo memang dia matinya karena kecelakaan, sebaiknya
jangan menonjolkan kesedihan2 dalam tulisan2 disini melainkan
tonjolkanlah kemarahan2 terhadap si penyebab kecelakaan ini.

Seharusnya rekan2 disini berusaha mencari tahu siapa penyebabnya,
apakah tertangkap pelakunya?????  Yang begini bukanlah pertama kali,
seharusnya masyarakat bekerja sama untuk meringkus pelaku ugal2an
penyebab kecelakaan begini.

Sekali lagi, tunjukkanlah kemarahan kita semua, jangan cuma
merengekan kesedihan sementara pelaku ugal2an penyebab kecelakaan ini
tetap bebas mengulangi perbuatannya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> sambil ketawa-ketiwi dan bernyanyi bersama lagi......

> balik kampung petar lagi.

> always keen
and off

> kecelakaan,