Ibnu Sinna itu namanya saja memang nama Arab, namun nama aselinya
adalah AVICENNA.  Kenapa umat Islam cuma menyebut nama Arabnya saja ?
 Tentu tujuannya jelas untuk menipu umatnya sendiri agar dipercaya dia
beragama Islam.  Seperti sudah saya jelaskan nama Avicenna itu berasal
dari kitab suci umat agama Zoroaster.

Demikianlah, kalo anda mau membedakan diri saya sebagai umat Islam
yang tidak percaya Islam dan tidak percaya AlQuran sebagai wahyu
Allah, maka bedanya sangat jelas dengan mereka umat Islam yang percaya
AlQuran sebagai wahyu Allah.

Sebagai umat Islam yang sadar bahwa agama Islam itu cuma angan2 yang
tidak perlu dipercaya, saya akan menyatakan Avicenna yang tadinya
bukan Islam sebagai umat Zoroaster yang dipaksa masuk Islam, sama
seperti dipaksanya amoy2 yang diperkosa diGlodok dulu.

Berbeda dengan umat Islam yang percaya AlQuran sebagai wahyu Allah,
maka mereka akan menyatakan bahwa Avicenna itu adalah Ibnu Sinna orang
Arab yang beragama Islam.  Umat Islam yang percaya wahyu Allah tidak
segan dan tidak malu untuk berbohong kepada sesama umatnya sendiri
untuk menyatakan bahwa ibnu Sinna yang bukan Islam dikatakan sebagai
Islam untuk propaganda agama Islam dalam mengejar pahala.

Demikianlah bedanya, kalo saya sebagai yang enggak percaya tentu cuma
modal kejujuran saja sama sekali tidak merasa berpahala dalam
berbohong.  Kalo Avicenna kenyataannya dipaksa menjadi Islam, maka
sejujurnya saja saya katakan demikian.  Tetapi kalo anda percaya Allah
dan Alquran, tentu dosa rasanya kalo tidak berbohong demi
mempropagandakan kehebatan agama Islam ini.

Yang sudah pasti, anda itu harus memahami sejarah persia !!!  Kenapa
dulunya bernama Persia harus diganti menjadi Iran ???  Kemana dulu
orang2 Zoroaster yang tinggal di Iran ???  Kenapa setelah Islam masuk
ke Persia agama Zoroaster jadi punah, dan muncul sisa2nya di India dan
Amerika ???  Nah, cuma kejujuran saja yang bisa menguak semua
kejahatan, fitnah dan kebohongan ajaran2 Islam yang biadab ini.  Bagi
saya sebagai umat Islam saya merasa berkewajiban menyadarkan sesama
umat untuk berlaku jujur seperti umat agama2 lainnya !!!

Sebagai umat Islam yang tidak percaya agama Islam dan tidak percaya
adanya Allah, saya tidak merasa keberatan untuk shalat di mesjid, dan
juga tidak menolak diajak shalat 5x ditempat ayahku atau teman2ku yang
percaya agama Islam dan percaya Allah.  Karena aku bebas untuk
bersahabat dengan semua umat beragama, bahkan aku juga tidak keberatan
untuk ke Gereja, kuil maupun kelenteng2.  Berbeda tentunya bagi anda
yang percaya adanya Allah dan percaya AlQuran, anda dilarang kegereja,
dilarang ke kuil, tetapi anda dihalalkan membakar gereja, dihalalkan
menutup jalanan masuk ke gereja, halal menyambit batu kegereja, halal
membakar mesjid ahmadiah, bahkan halal menjarah harta umat ahmadiah
termasuk juga berpahal memperkosa amoy2 !!!!

Disitulah bedanya antara saya yang beragama Islam tanpa perlu percaya
agama Islam dengan anda yang percaya agama Islam yang penuh kedengkian
terhadap umat beragama macam2.

Sebagai umat Islam yang tidak percaya Islam, saya tidak perlu
memfitnah bahwa agama lain itu bukan dari Allah tetapi dari setan.
Dan saya juga tidak akan marah kalo melihat karikatur Muhammad bawa
bomb.  Berbeda kalo anda itu beragama Islam yang percaya AlQuran itu
wahyu Allah, maka anda merasa berpahala kalo berhasil memfitnah agama
lain sebagai agama yang bukan dari Allah, padahal anda sendiri juga
tidak pernah melihat atau membuktikan adanya Allah!

Sebagai umat Islam yang tidak percaya Allah, saya tidak keberatan
untuk ikut berpuasa.  Namun sewaktu lebaran, saya tidak pernah
melarang umat sesama Islam yang tidak berpuasa untuk juga ikut
lebaran, berbeda mereka umat Islam yang percaya Allah dan percaya
AlQuran, mereka itu malah sering mengusir sesama Islam yang mau ikut
lebaran dengan kata2 "Kau khan enggak puasa, jangan ikut lebaran
dong", bahkan ada umat Islam yang soleh yang percaya Islam dan percaya
AlQuran begitu salehnya sehingga dibulan puasa meng-obrak abrik klub,
gebukin orang2 yang enggak puasa diwarung, dan menggunduli kepala
gadis2 yang tidak TAraweh.  Semua kejahatan2 itu diyakini membawa
pahala kepada dirinya.

Begitulah kira2 perbedaan2 mereka yang Islam yang percaya AlQuran
wahyu Allah.  Padahal seperti yang berulang kali saya katakan, menjadi
Islam tak perlu percaya Islam dan tak perlu percaya AlQuran itu wahyu
Allah karena kenyataannya Muhammad sekalipun belum pernah baca
AlQuran, dan bisa dibuktikan bahwa AlQuran bukan ditulis oleh Muhammad
melainkan ditulis 300 tahun setelah Muhammad sendiri mati.

Dalam hal ini, sekali lagi, saya minta saudara2ku sesama umat Islam
untuk jujur pada realitas yang ada.  Jangan cuma memfitnah menyebarkan
kebohongan dan mengobarkan kebencian kesemua orang termasuk sesama
umat Islam itu sendiri !!!!  Sebagai umat Islam saya meminta semua
umat Islam janganlah mendholimi umat agama lainnya karena merasa
mereka itu ber Tuhan Palsu, beragama Palsu, padahal semua agama itu
bisa dibuktikan sama2 kepercayaan yang cuma angan2 yang tidak
seharusnya merusak kebahagiaan siapapun juga.  Angan2 cukup digunakan
untuk memberi hiburan kepada semua orang tanpa membedakan apapun
kepercayaannya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> --- In islamkristen@yahoogroups.com, "Hafsah Salim"

> jahat
> itulah

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM