--- "`!|[aCehpO]|!`" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf, tadi no asal²an saya tulis, setelah saya
> pikir²kan, maka saya memberanikan diri memberi no
> Telp saya kepada anda, saya tunggu jawaban dari anda
>
>   +13475374791

> Salam Perdamaian (Iblis dari Aceh)
>
>   Bagus juga memang tulisan anda, saya salut kepada
> anda, karena anda berani menjelek²kan Islam, tapi
> sayang, anda masih sembunyi di tempat persembunyian
> anda...

Realitas Islam sesuai dengan apa yang saya tulis, tidak satupun
bertujuan men-jelek2an sesuatu yang enggak jelek, saya hanya menulis
realitas yang jelek dalam Islam.  Apakah saya harus berbohong untuk
memutar balik keburukan2 Islam dengan dongeng2 yang bagus agar umat
Islam tersesat seperti yang kenyataannya.

Yang jelek tak perlu disembunyikan, dan yang bagus tidak perlu
dijadikan propaganda.

Kejelekan Islam harus disebar luaskan untuk dimengerti umat Islam dan
umat lainnya, bahwa ajaran yang menghalalkan penghancuran patung2
berhala dan menyembelih penyembahnya tidak bisa dibenarkan karena
perbuatan atau ajaran seperti itu BIADAB tidak bisa ditolerir didunia
sekarang yang berakibat umatnya yang melakukan teror2 yang mengerikan
seluruh umat manusia didunia sekarang termasuk umat Islam sendiri.

Adalah fitnah kalo saya dituduh men-jelek2an, justru ajaran2 AlQuran
itulah yang men-jelek2an orang murtad, kafir, Yahudi......dll.

Apakah mengajarkan dan menghalalkan pembantaian2 mereka yang difitnah
dalam AlQuran anda anggap men-jelek2an???

Tunjukkan ayat2 AlQuran yang mewajibkan umat Islam menghormati agama
lainnya sama seperti agamanya sendiri.  Padahal anda khan tahu bahwa
HAM dari pbb itu mewajibkan semua negara melindungi agama dan umatnya
secara sama tanpa mem-beda2kannya.

Dan diatas HAM itu lah saya berdiri tanpa mempropagandakan agama atau
kepercayaan manapun juga !!

Saya tidak bersembunyi, sudah ratusan tulisan saya yang dengan jelas
tegas saya katakan bahwa saya tinggal di Los Angeles, saya warganegara
Amerika, dan saya mengajar di Universitas negeri disini.

Kenapa saya harus takut?  Apakah yang harus saya takuti? Justru saya
wajib menegakkan kebenaran melawan kebohongan tak boleh takut terhadap
segala bentuk kebohongan2 Allah.  BAHKAN ALLAH SENDIRIPUN TAK SAYA
TAKUTI, SAYA LAWAN AJARAN2 BIADABNYA.  ADAKAH YANG LEBIH BERANI
DARIPADA SAYA ????

Saya sebagai warganegara Amerika dilindungi oleh UU Amerika, bahkan
tak ada satupun negara didunia berhak atau berani menangkap diri saya
karena seperti pengalaman2 yang lalu, Amerika setiap saat akan
menyerang negara manapun yang coba2 menteror warganegaranya.  Ingat,
semua teror yang dilakukan terhadap Amerika pasti harus membayar dosa2nya.

Janganlah berdiskusi melalui Japri, bersikaplah ksatria untuk berani
mengadu pendapat dimuka umum dalam millist sehingga bisa dibaca semua
orang.  Enggak perlu takut untuk mengeluarkan pendapat anda karena
dalam HAM anda dilindungi berdasarkan pasal utama: TIDAK SEORANGPUN
BOLEH DIHUKUM KARENA PENDAPATNYA, hanya ajaran Islam saja yang
menghukum pendapat yang menentang kepercayaan biadab yang diajarkannya
sebagai suatu penghinaan.  Namun kalo menghina kepercayaan lainnya
dianggap wajar !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> [...]
> dari Allahnya yang harus disembah.  Kabah itu
> dipercaya rumah Allah,
> seperti juga pohon beringin rumah tuyul.  Namun kalo
> anda masuk
> kedalam Kabah, pasti tidak akan menemui Allah karena
> memang tidak
> pernah ada Allah, semua itu hanyalah kepercayaan dan
> kepercayaan itu
> hanyalah permainan dari angan2 setiap manusia yang
> gagal dalam meraih
> realitas.
>   Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM