Mengomentari tulisan umat yang keracunan dogma Islam yang rusak sel2
otak logiknya seperti yang bisa anda saksikan dibawah ini, dia begitu
kalap membela kepercayaannya tanpa akal yang sehat melainkan
menggunakan keimanan yang menyesatkan akal sehatnya:

--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "bulebuuk" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DARI KEMAREN MALAM SAYA SUDAH MENEBAK JALAN PIKIRAN ANDA DARI
> ANALISA SAYA ANDA AKAN MENGAKATAN ITU DAN MEMANG TERBUKTI ... BASI
> NENG
>  KETIADAAN YANG ANDA AMBIL DARI MATERI GA AKAN MENIADAKAN ALLOH
> KARENA DIALAH PENCIPTANYA JADI ALLOH DILUAR DEFINISI ITU

Kitab suci mana yang punya "Definisi" tentang Allah ????
Anda ngerti enggak artinya Definisi ???
Definisi itu adalah standarisasi pemahaman yang sama pada semua agama.
 Oleh karena itu AlQuran tidak memiliki "Definisi Allah", karena dalam
agama lainnya tidak dikenal "Allah", sedangkan Tuhan itu bukanlah
Allah, dan Allah itu bukanlah Tuhan demikianlah apa yang dikatakan
dalam Syahadat.

> ANDA KATAKAN DALAM BIBLE DAN ALQURAN BAHWA YANG ADA ITU ADA
> PERMUALAN DAN ADA AKHIR SEDANG KAN ALLOH GA BERMULA DAN GA BERAKHIR
> SEBENARNYA ANDA SENDIRI SEHARUS NYA MEMAHAMINYA BUKAN MALAH
> MENGKERUH KAN PERNYATAAN ITU .. ANDA PAKE LOGIKA YANG MANA SIH
> ANDA DARI PLANET YANG MANA NENG
> JELAS SEKALI PERKATAAN NYA TADI
>  MATERI DAN SEISINYA ADALAH CIPTAAN NYA MAKANYA ADA PERMULAAN DAN
> ADA PENYELESAIAN ( AKHIR ) SEDANGKAN ALLOH ADALAH PENCIPTA JADI
> ALLOH DILUAR MATERI YANG DICIPTAKAN NYA DIA TAK KENA DENGAN ANALISA

Siapa yang bilang Allah itu "Materi" ???
Dan apa artinya diluar "Materi" ???
Apa artinya "Materi" ???
Apa contohnya "bukan Materi" ???
Angan2 itu merupakan materi atau bukan ???

Allah itu bukan materi,
Angan2 itu juga bukan materi,
Semua yang bukan materi itu tidak ada permulaan dan tidak ada akhir,
Angan2 tidak ada permulaan dan tidak ada akhirnya,
Kesimpulannya, Allah itu adalah angan2 !!!

1.   Segala sesuatu yang ada harus ada permulaan dan harus ada akhir
2.   Allah itu tak ada permulaan dan tak ada akhir
3.   Conclusion:  Allah itu tidak ada.

A.   Segala yang ada, harus ada penciptanya
B.   Allah tidak ada penciptanya
C.   Conclusion:  Allah itu tidak ada.

  I. Allah itu bukan materi
 II. Angan2 juga bukan materi
III. Allah itu bagian dari angan2.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM