PT. AJ Central Asia Raya
***********-***********

Dear All,

Salam kenal & sekalian meneruskan permintaan bantuan dari rekan saya.

Mengenai korban pasca gempa di Jogya, beberapa rekan-rekan Psikolog bekerja sama dengan mahasiswa psikologi dari beberapa Universitas sedang berusaha membantu korban-korban tsb.

Kelihatannya, mereka masih membutuhkan bantuan tambahan beberapa psikolog,

Apakah dari antara reka-rekan sekalian ada yang berminat dan ingin membantu?

Jika ada, mohon dapat segera menghubungi email japri saya saja, agar saya dapat mengkomunikasikan dengan rekan-rekan saya yang sedang berada dilapangan.

Thanks'

Davy

posting : psikologi_net@yahoogroups.com
berhenti menerima email : [EMAIL PROTECTED]
ingin menerima email kembali : [EMAIL PROTECTED]
keluar dari milis : [EMAIL PROTECTED]
sharing artikel - kamus - web links-downloads, silakan bergabung di http://psikologi.net

Bali indonesia Indonesia hotel

YAHOO! GROUPS LINKS