He..he..he.. mas Yudha dan pak Eros sudah ada PR tuh sebelum resmi korwil
Aspindo Jatim terbentuk.

________________________________
From: Kerja Sama <marikerjas...@yahoo.com>
To: pulsa@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 21, 2010 9:11:11 AM
Subject: [pulsa] SAPA TAU RIZQUNARELOAD??

Sudah 5 hari ini server tidak online. Websitenya juga udah hilang dan gak bisa
di buka lagi. Saya sudah mencoba menghubungi, operator via tlp dan SMS, tapi
semua jalur komunikasi mati total. Saya dulu registrasinya di sini
http://jatimtronik. blogspot. com
Katanya di web, alamatnya di

Authorizhed Distributor Pulsa Elektronik All Operator
KANTOR PUSAT
Office:
Jalan Demak Jaya X No. 30
SURABAYA-INDONESIA
031-78106999/ 031-5479313
____________ _________ _________ _________ _
outlet
KH. AMIR No 1
TANDES - SURABAYA
03161011118
------------ --------- --------- --------- -
BANK SUPORT:

BCA 6170233008
an angga satria panduwinta

BCA 6170232231
an. Dwi yuli astuti

BNI 0175041118 an dewi yuli astuti

MDR 1410006502538 an dewi yuli astuti

BRI 058301005257507
an angga satria panduwinata

MUAMALAT 9231947320
an. Angga satria panduwinata

Sekarang saya jadi sendiri, menghadapi downline juga sendiri, apalagi downline
sudah ada yang  teriak-teriak minta depositenya kembali.
Adakah dari para member millis ini punya informasinya. Saya tunggu saran dan
solusi. MOHON BANTUAN. TQ

Salam.

Kirim email ke