From: kuncrung bombom <kuncr...@yahoo.com>
Sender: pulsa@yahoogroups.com
Date: Sun, 18 Jul 2010 07:30:48
To: <pulsa@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [pulsa] mo ngasih kerjaan buat aspindo dan siapa pun yang
bisa bantu..

dia ngedapetin pasword ym kita, entah dari mana(mungkin di hack)<== masih
dicari tahu apakah orang dalam, atau murni hack dengan spyware, trus
dia minta password trx saya ke simpatix(dengan mengunakan id ym kami tersebut)
ke cs simpatix.. setelah di beri paswordnya, kemudian disedot deh saldo kita
via trx ym dengan id ym tsb..(btz_...@yahoo.com) pussing kita boz.. bener2 yang
namanya jatuh, trus.. ketimpa tangga boz.. sepertinya tidak ada hubungannya
dengan software kita, murni kejahatan orang, akibat orang dalam, orang simpatix
atau, spy ware..kalo kejadian kedua, terjadi lagi ke suplier lain, dia tanya ke
csnya lagi pasword trx kami, dan di kasih.. padahal dah saya info kan untuk
hati2.. melayang lagi deh saldo 10 jt