wah....saran yg bagus....tapi untuk hal ini kita juga
harus berhati2, karena ini juga bersifat sensitif dan
di khawatirkan menyulut kemarahan agama tertentu, maka
untuk itu, bagusnya kita adakan keputusan bersama dan
di web surau.org telah saya bikin polling tentang hal
ini. Silahkan ikuti pollingnya disini :
http://surau.org

dan ini merupakan tugas berat bagi tim admin web
surau, karena di khawatir web surau bisa jadi sasaran
deface oleh hacker yang kurang senang dgn polling ini.
Moga hal ini tidak terjadi.

Dari hasil polling ini lah, baru kita ambil keputusan.

salam
Ephi
http://surau.org
http://lintau.com

 --- Deriboy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> mempunyai rambu-rambu
> yang salah satunya bisa seperti yang di usulkan sdri
> Eva.
>

> Saya juga melihat langkah ini dilakukan oleh
> Negara-negara besar atau
> Organisasi/perusahaan lain. Mereka punya semacam
> daftar Negara atau
> nama-nama orang dan organisasi-organisasi yang tidak
> boleh
> berhubungan/melakukan transaksi ataupun melakukan
> kontak dengan mereka
> (yang di black list).
>

> Demikian untuk bahan pertimbangan, kalau ada yang

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>