---------- Original Message ----------------------------------
From: harman <[EMAIL PROTECTED]>
Date:  Fri, 30 Jan 2004 09:07:13 +0700

>Saya rasa

Saketek dari ambo :

Tidak saatnya lagi mencari-cari kelemahan partai Islam. Di saat gencarnya-gencarnya
pihak lain mencoba mereduksi suara pemilih Islam dengan berbagai macam wacana, spt
kampanye Golput, men-cap politisi yang poligami sbg politisi busuk (???), bahkan
hilangnya nama-nama daftar pemilih muslim diberbagai kelurahan seluruh Indonesia, maka
sudah seharusnyalah kita-kita ini menyatukan langkah, Dukung Partai Islam !

sanak Harman,
Pemilu sudah dekat, saya dan kita semua tentu ingin agar suara pemilih muslim juga
tertuju kepada partai Islam. Ada beberapa partai Islam yang akan berlaga pd pemilu
besok, silahkan pilih yang sesuai dengan selera sanak. Jadi tidak saatnya lagi
mencari-cari kelemahan, apalagi jika itu  partai Islam.

demikian saja,

wassalaam,
Ronald

" Dukung dan Pilih Partai Islam "