Assalamu'alaikum Uni Yenni, Mak Darul dan Iraf

Allhamdullilah kabar baik tapi sibuk
banget..nget..nget, pinginnya sih ngebut ngejar target
penyelesaian pekerjaan :-(, biar maret awal dah bisa
tiba dijakarta.

Tadi ronal dah telp uni yenni, insya allah besok coba
turun gunung, ditungguin yh kabarnya nti aku kontak ke
hp sekitar jam 1 siang (wib) jam 3 waktu (papua),
otreh :-)

Wassalam
Ronal Chandra

Nb ; Kontak ronal kenomor lama aja yh, nomor yang
dikasih mak darul itu Rooming, insya allah aktif
keduanya.