Assalamualaikum wr. wb

Ambo teringat perkataan Ali bin Abi Thalib ra yang mengatakan bahwa seringkali bayangan kita terhadap sesuatu lebih buruk dari kenyataan sebenarnya.

Jadi yang penting bagi kita sekarang adalah bersikap tafa'ul (optimis) sambil selalu berdoa kepada 4JJI SWT agar pemilu 2004 ini menjadi awal bangkitnya bangsa Indonesia menuju keadilan dan kesejahteraan.

Wassalamualaikum wr. wb
Ummu Maryam

On Wed, 31 Mar 2004 01:54:03 -0000