Evi ... ini informasi dari mana? Bukan mau membela siapa-siapa ... Kamis
lalu 1 Apr di TV7 dalam acara talkshow Duduk Perkara, duduk bersama-sama
host Uni Zulfian Lubis, Dede Oetomo, seorang transeksual (maaf waria) dan
salah satu wakil PKS. Sedikit risi menontonnya, karena tak tega melihat
tokoh PKS "dipojokkan" oleh Dede Oetomo untuk membicarakan sesuatu yang
jelas dari sudut "ideologi" PKS sangat susah diterima.

Dibawah posting dari host acara Uni Zulfian Lubis untuk kejadian itu.
MIKO A MIKARDO
Jakarta