Ass,wr,wb.
Adinda Aulia, sayang kami nan dari Sumsel alun tabantuak lai Organisasi
Angkatan Mudonyo, memang beberapa bulan nan lalu pernah kami coba di
Palembang untuak membentuk organisasi ini, tapi karena suasana masih belum
memungkinkan dikarena akan dimulainya Pemilu saat itu maka menimbang akan
adanya sangkaan orang bahwa organisasi ini akan menjadi kenderaan politik
bagi orang2 Minang nan ado di Palembang untuk menjadi caleg maka
pembentukan ini masih kami tangguhkan.

Tapi di Palembang saat ini sudah ada organisasi mahasiswa Minang yang
telah eksis sekian tahun yang lalu yang dibari namo "PERMATO" (Persatuan
Mahasiswa Tuah Sakato) yang beralamat : Jl.Minangkabau Sukarno Hatta
Simp.RM.Triarga (Sekretariat BMKM SUMSEL) Palembang, telp : 08127810993
atau 08127886552. Alamat ko ambo ambiak dari nan tercantum di kalender
yang dikaluakan dek PARMATO ko.

Jadi mohon dapek diundang mereka melalui ke duo HP tersebut.
Semoga dengan bergabungnya seluruh komponen Pemuda Minang nan ado di
perantauan maupun kalau dapek nan dari Padang juo handaknyo menyatukan
visi untuak kemajuan kampuang dan suku bangsa kito Minangkabau.
Sakian sajo informasi dari ambo nan datang dari Palembang ko.

Wassalam,
Mulyadi St.Bangsawan (47 th)
Rang Sulik Ayie di Pusri Palembang.