At 6:36 AM -0700 9/12/00, Eddy E. Budisantoso wrote:
>Pak Syamsir,
>
>Tanggal 23 September 2000 ini kemungkinan Ir  Budi Rahardjo Msc, Phd akan
>memberikan presentasi di Padang.
>Mohon bisa dibantu oleh warga Rantaunet di Padang,
>
>Terima kasih
>
>Eddy

Mano Rang Lapau nan Basamo,

Mas Budi adalah seorang Pakar Ilmu Komputer kita yang sekarang di ITB.
Dahulu beliau ada di Kanada. Kita beruntung di Rantaunet karena Mas Budi
adalah juga pakar/pelindung selukbeluk komputer keluarga
Airland/Usindo/Rantaunet.

Mudah-mudahan para Anggota Rantaunet yang ada di Lapau dapat mengikuti
serta para peminatr komouter yang tidak tergabung dalam Rantaunet dapat
mengambil manfaat dari presentasi penting yang akan diadakan beliau nanti.
Jangan sampai ketinggalan. Saya tidak tahu acara detailnya tetapi nanti
barangkali Mas Budi dapat memberi tahukannya.

Barangkali Mak Sati (Drs. Sjamsir Alam) di Padang dapat berkomunikasi nanti
dengan Mas Budi dan menerangkan jalan (mangajuik ambun) dengan
peminat/petugas setempat dalam kunjungan dan presentasi beliau ini. Terima
kasih.

Salam,
Inyiak Sunguik

Indonesian Translator and Cultural Consultant
Tel. (831)-426-1333     Fax (831)-426-8907
Email:                  [EMAIL PROTECTED]
Web Page:       http://www.usindo.net/hambo

[email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung