Ananda Rudy, doanya cukup menyentuh hati, semoga segera dikabulkan Allah
SWT :-)
Tentu semboyannya "Berusaha dan Berdoa". Dan tantu sado sanak di RN juga
ikut mengiringi doa Rudy dan seluruh "single fighter" kito di RN , semoga...
semoga .......Kalau perlu, tante bersedia membantu lho :-)
Salam khusus untuk kedua orang tua Rudi dari si pengirim email ko, salah
seorang dunsanak di Birugo (tapi kini sadang di Oz). How are they and your
sisters? Tante pernah ka rumah gadangnyo di Tarok, but it is a long long
time ago, wakatu tu Rudy alun ado lai, so you never know me, but your
parents do.

wassalam,
Tante/Etek Des

PS. Apa tuh kepanjangan PDKT? Wah, sudah nggak tau
istilah anak muda sekarang. Tapi pengin tau juga eh.

At 11:01 7/10/00 GMT, Rudy Syarfi wrote:

>Jangan Engkau biarkan aku sendirian
>Di dunia ini maupun di akhirat
>Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
>Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
>Supaya aku dan dia  dapat membina kesejahteraan hidup
>Ke jalan yang Engkau ridhai
>Dan kurniakanlah padaku keturunan yang saleh
>
>Amiien….

Database keanggotaan RantauNet:
http://www.egroups.com/database/rantaunet?method­dRecord&tbl=1
İİİİİİİİİİİİİİİİMendaftar atau berhenti menerima dari RantauNet Mailing List, kirimkan
email
Ke / To: [EMAIL PROTECTED]
Isi email / Messages, ketik pada baris/kolom pertama:
- mendaftar: subscribe rantau-net [email_anda]
- berhenti: unsubscribe rantau-net [email_anda]

[email_anda] sikan alamat email anda tanpa tanda kurung
İİİİİİİİİİİİİİİİWEB-EMAIL GRATIS ... @rantaunet.web.id --->
http://mail.rantaunet.web.id