Uni Evi,

Tidak ada masalah di mail server dan juga pada email nya. Jangan-jangan
salah setting lagi seperti dulu ;-)

Mailbox Size (bytes)    Message Count   Last Modified   Status
main    0               0               3/16/2002       OK
  Total:  67

Kalau masih ada no telpon saya hubungi saya per telpon. Atau japri saya,
karena saya tidak tahu email lain.
--------
MIKO
--------